Rabu, 15 November 2023

Datangi DPD PKS, Senator Milenial Edwin Daftarkan Diri Jadi Balon Bupati Kampar



KAMPAR - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, H. Edwin Pratama Putra, SH sambangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar di Kantor DPD PKS Kampar, Bangkinang Kota, Rabu (15/11/2023).

Kedatangan Caleg DPD RI tersebut tidak lain mengambil formulir bakal calon Bupati Kampar. Tampak, Edwin Papu langsung disambut hangat oleh pimpinan-pimpinan DPD PKS Kampar.

Kepada media, Ia menyampaikan sangat serius untuk maju calon Bupati Kampar.

“Edwin sangat serius maju, pertama untuk kebaikan mewujudkan hal yang baik di Kabupaten Kampar di masa yang akan datang. Jadi berangkat dari semangat ingin ada perubahan yang lebih baik, serta semangat berkontribusi lebih nyata. Itulah yang melatarbelakangi saya mendaftar di PKS Kampar,” pungkasnya.

Kemudian, setelah mengambil formulir bakal Calon Bupati Kampar, Edwin Papu berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kampar.

“Tentunya suport yang saya harapkan, khususnya dari PKS sendiri. Seandainya kita bisa bersama-sama berjuang, ini akan menghasilkan yang sangat baik,” ujarnya.

“Kemungkinan besar saya pastikan, saya juga akan mendaftar jadi bakal calon Bupati Kampar di Parpol lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin mengatakan bahwa PKS Kampar dari awal dibuka nya pendaftaran ini, PKS membuka untuk siapa saja putra putri terbaik kabupaten Kampar.

“Dari partai manapun, atau ormas sekalipun, birokrat, intinya tokoh masyarakat yang ada keinginan untuk maju bakal calon Bupati Kampar, kita terima dengan pintu yang sangat lebar. Proses selanjutnya itu nanti punya kriteria-kriteria yang lainnya,” papar Tamarudin.(rls)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

About Me