Senin, 03 Juni 2024

Ibrahim Ali Bakal Calon Bupati Kampar 2024 Sudah Dikenali Masyarakat



Kampar, kilatperistiwa.com---
Sekian banyak spanduk bakal calon bupati kampar 2024 yang terpasang dipinggir jalan raya Pekanbaru - Bangkinang yang paling banyak dikenali Masyarakat Kabupaten Kampar  spanduk mantan wakil bupati kampar Ibrahim Ali.


Walupun belum ada ketentuan untuk memasang beliho dan atau sepanduk untuk sang calon bupati kampar, nama - nama bakal calon bupati kampar sekarang ini mulai di bermunculan dan sudah banyak dibicarakan di setiap balai balai pertemuan, wirit pengajian kampung, media sosial bahkan warung kopi sekarang ini menjadi tempat penyusunan strategi politik.



Ada yang mengatakan calon yang kuat nanti tentu yang banyak duit dan ada juga mengatakan yang akan menang tentu yang dekat dengan rakyat Contonya seperti bapak ibrahim Ali (Mantan wakil bupati kampar).


Saat salah satu pengunjung warung kopi yang berada di pasar Danau bingkuang yang bernama Herizal di wawancarai oleh awak media dia mengatakan sosok Ibrahim ali orangnya lembut dan berpendirian teguh. Apabila hari ini kita melaksanakan pilkada sudah tentu saya memilih ibrahim ali. Senin, 03 Juni 2024


Mendekati Pilkada serentak tentu banyak yang ingin mencalonkan diri sebagai calon bupati.  namun kami menaruh keyakinan dan percaya Ibrahim Ali akan terpilih nantinya sebagai Bupati Kampar. Beber Herizal


"Pesta demokrasi yang akan berlangsung tidak lama lagi, saya berharap mampu menghasilkan pemimpin Kabupaten Kampar sesuai pilihan hati rakyat untuk lima tahun kedepan, sesuai visi dan misi yang disampaikan,” jelasnya.


Dengan melihat beberapa kandidat dari sepanduk yang terpasang di pinggir jalan raya Pekanbaru - Bangkinang yang mengatakan siap memimpin kampar, kita berharap kepada partai maupun calon Bupati Kampar yang bisa membawah kampar lebih maju seperti Ibrahim ali.


“saya yakin Ibrahim ali mampu memajukan kampar, sesuai keingginan masyarakat apabila beliau terpilih nantinya sebagai Bupati Kampar". Tutup Herizal

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

About Me